Kamis, 30 Juni 2011

Dalam masa

Mungkin aku lahir dimasa yang tidak tepat, saat cinta hanya menjadi dongeng pengantar tidur yang sialnya aku menganggap itu nyata..
atau mungkin belum kutemukan cinta yang tepat,yang datang kepadaku perlahan dan sangat lambat lalu membunuhku ke dalam maya..

mungkin aku terlahir di masa yang tidak tepat,dimana kebohongan di agungkan dan kebenaran di kesampingkan dan semua orang memandangnya sebelah mata..
atau mungkin venus melesakkan panahnya kurang tepat,sehingga otak dua sejoli bidikannya jadi mati dan hanya berpikir masalah hati..

mungkin aku terlahir di masa yang tidak tepat,dimana banyak cinta yang datang begitu cepat seperti halnya ketika cinta itu berlalu dan terlewat..
atau mungkin pandanganku terlalu terfokus rapat sehingga banyak hati yang kulewatkan karena hanya tampak sekelebat..

mungkin aku terlahir di masa yang tidak tepat,dimana rentang malam yang panjang selalu membuaiku sehingga kebohongan mimpi menemaniku saat mata tertutup rapat
atau mungkin hatiku saja yang terikat,terpesona keindahan maya ketimbang nyata sarat makna yang tersirat

mungkin aku terlahir di masa yang tidak tepat,dimana mata selalu terbuka tapi dengan hati tertutup rapat saat aku menganggapmu sebagai orang yang tepat
atau mungkin aku yang beranggapan terlalu cepat bahwa sehingga aku ada di posisi mati karena cinta yang mengikat

mungkin aku terlahir di masa yang tidak tepat.tapi aku sadar waktu berjalan cepat dan tanpa kamu,waktuku akan terasa terlalu singkat
atau mungkin aku yang kurang memahami kehidupan yang berlangsung berat tanpa kamu dan memungkiri manisnya dunia penuh hakikat..

tapi aku yakin aku berada di ruang yang tepat,di dunia lebar yang membiarkanku bisa memandangmu meski kau datang hanya sekelebat
atau aku berada di ruang sempit dimana hanya ada kau dalam pandanganku yang buatku langsung terpikat..

aku yakin aku berada di ruang yang tepat.dimana aku berpijak di kota yang sama bersamamu dan indahmu akan selalu bisa terlihat
aku yakin aku berada di ruang yang tepat,dimana waktu mengurungku pada kondisi yang sangat biasa lalu kau datang dan berikan keindahan serta manisnya dunia yang terangkum dalam bijaknya sebuah hakikat
aku di yakin aku terlahir di ruang yang tepat.di atas dunia dengan empat elemen yang saling terikat,dan mempertemukan aku dengan sebuah sebuah keindahan yang begitu memikat

aku yakin aku berada di ruang yang tepat,,,
di kota yang sama,
di senja yang sama,
di mimpi yang sama,
dengan pandangan yang sama tentang gemintang bintang di langit yang sama,
meski kita ada pada pijakan yang berbeda..

Dan jika masa ini membawaku ke dalam segala sesuatu yang kuanggap tidak tepat dengan cinta yang berlalu cepat,,
aku berharap semua datang begitu lambat dan biasa dengan perlahan meski berawal tiba-tiba..
mungkin di kehidupanku berikutnya,dengan cinta yang sama meski dengan keindahan yang berbeda..

cinta bukan berarti kau!!
karena cinta sudah cukup untuk cinta itu sendiri..dan aku masih menunggu raga baru dimana cintaku akan rasuki..

semoga itu adalah raga yang datang dengan biasa yang aku temukan tiba-tiba..di batas ruang dan waktu..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut