Minggu, 07 Agustus 2011

DESKRIPSI

aku bingung menempatkan setting cerita ini..kalau dianalogikan dengan musim...???
semi??mungkin..aku yakin ada cinta yg memang bersemi sekarang ini..
panas??mungkin juga..bukan antara aku dan dia yg lagi memanas..tapi antara aku dan diriku yg lagi berjuang hancurkan tembok realitas itu sih sebenernya..
gugur?? ya,bener.ada satu yg harus jadi korban.bagaimanapun berlaku 2 hal dalam cinta.kau harus membunuh,atau kau yg terbunuh..
dingin?? bisa jadi..hubungan ini juga tak sehangat biasanya bagiku..tapi aku sangat senang ada disebelahnya meskipun....YA,DIA TAK MELIHATKU..

masalah setting sebenernya g usah d pikirin kali ya??aku cuma pgn nyritain tentang figur seorang gadis kok.bukan menceritakan suatu tempat.. :)

diaaaa...yang jelas biasa.aku melihatnya seperti bangunan yg kuat dari luar tapi sebenernya dalamnya sangaaaaat rapuh.
diaaaa...seseorang yg selalu nyoba tersenyum.simpul senyum kecil d pipinya itu yg bikin aku suka..adem ngliatnya..
diaaaa...selalu nyoba bikin orang disekitarnya seneng.tp kyknya dia juga g seneng2 bgt atas kehidupannya (kasian ya dia itu..)
diaaaa...menurutku orang yang harus bener2 d perhatikan.yang harus ada disebelahku..karena aku butuh dia.meskipun nyatanya dia g butuh aku
diaaaa...pengagum senja yang setia,tapi sayangnya banyak waktu yg lebih indah dari senja yang dia lewatkan
diaaaa...peri kecil pembawa kebahagiaan..

hmmmmmm..
terlalu banyak senyum yang aku tunjukkan setelah aku mengenal dia..
terlalu banyak degupan jantung bertempo cepat setiap aku mengingat dia..
aku blm begitu mengenal hatinya,dan tak bisa sebutkan siapa dia bagi hatiku..
tapi..
bolehkah aku memanggilnya dengan gadis penjual kenangan??
suatu saat aku akan membayar mahal setiap kenangan yang dia berikan dengan sakit yang kurasakan.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut